Mengintip Harga Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi dan Kelebihannya

Written By mytelcoit on Senin, 07 Oktober 2013 | 23.40


Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi harga dan spesifikasi - Pasar tablet memang selalu ramai dengan product-product baru, mungkin karena penetrasi pasarnya yang masih potensial untuk dimasuki oleh produsen-produsen tablet. Cyrus sebagai salah satu produsen Tablet, mengeluarkan seri Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi. Dengan harga 1 jutaan namun memiliki fitur yang cukup lengkap. Kita akan melihat apa saja yang anda dapatkan dari tablet dengan harga 1 jutaan ini.

Salah satu kelebihan dari seri tablet cyrus ini adalah dukungan 3G network. Jadi konekstifitas yang dimiliki tidak hanya terbatas pada penggunaan WIFI saja namun juga telah tersedia 3G yang memungkinkan anda melakukan panggilan selular. Karena pada beberapa tablet dengan harga yang hampir sama ada yang hanya menyediakan WIFI saja sehingga mobilitas yang didapatkan agak berkurang.

Harga dan spesifikasi Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi

Harga : RP 1.165.000
Berat (kg) : 0.3 kg
Warna : Silver
Tipe : Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi
Ukuran Layar (in) : 7.0
Hard Disk : 4
Kapasitas Penyimpanan : 4
Kecepatan CPU : 1.00
Megapiksel : 2.0
Sistem Operasi : Android
Fitur : GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk : 1 Tahun Garansi Spare-part, 2 Tahun Garansi Servis
Output : 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel : Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang : 2 MP
Kamera Depan : 0.3 MP
Resolusi Layar : 1024 x 600
Tipe Baterai : Li-Ion
Kapasitas Baterai : 3000 mAh
Format Foto : JPEG
Built in Memory : 512 MB RAM
Tipe Memory Card : microSD
Tipe Layar : Kapasitif
Versi Sistem Operasi : Android OS Ice Cream Sandwich
SIM : Single GSM
Kapasitas Penyimpanan : 4 GB
Kecepatan Processor : 1 GHz
Tipe Processor : Qualcomm Dualcore


Walaupun harganya terjangkau tablet ini memiliki Layar 7 inci-nya beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 1024 x 600, anda akan disuguhkan tampilan gambar yang tajam dan jernih di layarnya. Selain itu dilengkapi juga dengan teknologi layar kapasitif dan multitouch yang dapat menekan 5 titik point. Sehingga untuk game-game yang membutuhkan multitouch akan sangat baik disupport untuk tablet ini. Otak tablet ini menggunakan prosesor Qualcomm Dualcore berkecepatan 1 GHz dan memori RAM 512 MB sehingga performa yang dihasilkan sangat baik. Untuk operating system nya menggunakan Android Ice Cream Sandwich, memang bukan sistem operasi terbaru dari Android namun sistem operasi ini sudah sangat stabil. Untuk tenagannya disupport dengan baterai sebesar 3000 mAH.

Untuk kelengkapan fotonya  Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi dilengkapi dua kamera depan dan belakang dengan resolusi masing masing 0.3 MP dan 2 MP. Untuk konektifitas multimedia telah disiapkan jack audio universal 3.5 mm agar anda dapat mendengarkan musik dengan suara jernih. Untuk konektifitas jaringannya pun sudah sangat lengkap mulai dari  3G berjalan pada jaringan Quadband GSM 900/1800 Mhz WCDMA 2100 Mhz sampai dengan kelengkapan WIFI nya. Sehingga anda bisa sangat flexible dalam memilih konektifitas, bila terdapat hotspot anda dapat menggunakan WIFI namun bila tidak ada hotspot 3G network pun siap anda gunakan.

Memilih tablet memang memerlukan kejelian. Dengan kehadiran Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi pilihan anda untuk Tablet akan semakin leluasa dan beragam.
Description: Mengintip Harga Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi dan Kelebihannya
Rating: 4.5
Reviewer: mytelcoit - ItemReviewed: Mengintip Harga Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi dan Kelebihannya
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Informasi Handphone Android
Copyright © 2013. Informasi Handphone Android - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger