Berburu Handphone Murah tapi Canggih

Written By mytelcoit on Selasa, 01 Oktober 2013 | 22.55


Handphone Murah namun Canggih - Harga memang selalu berbanding dengan kualitas dari smartphone yang didapat. Smartphone dengan harga tinggi biasanya menyediakan fitur-fitur yang lebih lengkap dari pada smartphone dengan harga yang lebih murah. Begitu pula sebaliknya bila kita memiliki budget yang terbatas maka Smartphone yang didapat juga akan terbatas.

Namun demikian kita sebagai pembeli harus lebih jeli dalam memilih Smartphone, sehingga dengan harga yang minimal kita bisa mendapatkan spesifikasi yang maximal. Pada posting kali ini kami akan memberikan rekomendasi kepada anda beberapa handphone murah tapi canggih dengan budget dari Rp 800.000 sampai dengan RP 1.500.000.

Samsung

Kita mulai dari brand ternama yaitu samsung, samsung memiliki varian smartphone yang dapat anda pilih di berbagai segment. Mulai dari low end sampai dengan high end smartphone. Berikut beberapa smartphone murah namun bagus dari Samsung:

Samsung Galaxy Y S5360

Samsung Galaxy Y S5360
Harga : 800.000 s/d 900.000
Smartphone ini memeiliki fitur Social Hub, Quickoffice, Wi-Fi dan design yang enak dipandang, handphone ini penuh fitur yang mendukung anda untuk tetap mobile. Tertanam prosesor 832 MHz dan Support HSDPA 7.2 Mbps membuat smartphone ini ideal bagi aktivitas internet anda. Dengan layar kompak 3" memungkinkan bermain game dan menonton video masih nyaman. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera 2 MP, stereo FM, dan jack audio adaptor 3.5 mm untuk menunjang waktu hiburan anda.

Samsung Galaxy Star S5282

Samsung Galaxy Star S5282
Harga : 830.000 s/d 900.000
Salah satu kelebihan smartphone ini adalah sistem Dual SIM yang memberikan anda fleksibilitas untuk menggunakan dua operator yang anda sukai. Smartphone ini telah menggunakan sistem operasi Android terbaru Android 4.1 Jelly Bean. Layar 3 inci dengan resolusi 240 x 320piksel membuat anda tetap nyaman menggunakan smartphone ini. Layarnya pun telah memiliki fitur multitouch yang membuatnya semakin menarik. Dengan prosesor Cortex A5 1 GHz dan 512 MB RAM membuat multitasking semakin ringan. Jaringan HSDPA dan Wifi juga telah tersedia di smartphone ini.

HTC

Merek ini tidak banyak memberikan pilihan di kelas low end. Berikut adalah salah satu smartphone terbaik yang murah dan bagus dari HTC.

HTC Wildfire S A510e

HTC Wildfire S A510e

Harga : RP 1.449.000
Walaupun smartphone ini masih mengusung operating system lama dengan versi Android 2.3 Gingerbread. Namun untuk kenyamanan dan keunggulan smartphone ini tidak kalah bersaing. Memiliki prosesor berkecepatan 600 MHz dan RAM sebesar 512 MB cukup untuk anda nyaman bekerja secara multitasking. Memiliki layar sentuh TFT kapasitif berukuran 3.2 inci beresolusi 320 x 480 piksel, gambar yang dihasilkan cukup tajam dan baik. Untuk ukuran internal disk sebesar 512 MB size nya cukup untuk anda menyimpan banyak applikasi. Untuk konektivitas telah disiapkan GPRS, EDGE serta 3G dan dukungan WIFI serta a-GPS.

Acer

Merek ini memang sebelumnya terkenal di kalangan PC dan laptop. Namun produk-produk yang disiapkan Acer cukup menarik untuk disimak dan dimiliki. Berikut beberapa diantaranya.

Acer Liquid Z110

Acer Liquid Z110
Harga : Rp 1.000.000
Bagi anda yang menginkan dual sim yang dapat dimasukan ke dalam satu smartphone, Acer Liquid Z110 ini adalah salah satu pilihan yang dapat anda pertimbangkan. Dengan operating system Android 2.3 Gingerbread sudah cukup bagi anda untuk menggunakannya dengan nyaman. Dengan dimensi 11 x 6.15 x 1.225 cm memberi kesan elegan dan unik bagi handphone ini.

Menggunakan smartphone yang canggih memang mengasyikan. Namun bila faktor harga menjadi penghalang anda, maka anda harus lebih jeli dalam memilih smartphone yang cocok. Demikian handphone murah tapi canggih yang menurut kami layak bagi anda untuk dipertimbangkan.


Description: Berburu Handphone Murah tapi Canggih
Rating: 4.5
Reviewer: mytelcoit - ItemReviewed: Berburu Handphone Murah tapi Canggih
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Informasi Handphone Android
Copyright © 2013. Informasi Handphone Android - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger