Memilih Handphone Android Terbaik 2013 untuk Anda Gunakan

Written By mytelcoit on Selasa, 01 Oktober 2013 | 05.10


Saat ini sudah memasuki akhir bulan 2013, menurut anda apa handphone android terbaik 2013? bagi setiap orang mungkin akan berbeda-beda penilainnya. Ada dari anda yang mungkin sangat fanatik terhadap merek tertentu sehingga menganggap merek tersebut meneluarkan handphone Android terbaik.

Di posting kali ini kita akan melihat beberapa hanphone yang dikeluarkan oleh merek-merek terkemuka yang menjadi handphone terbaik dan tercanggih di 2013. Paling tidak ada 5 merek terkenal yang mengeluarkan hanphone Android yang keren: HTC, Samsung, LG, Sony, dan Motorola. Berikut akan kita bahas beberapa Handphone android terbaik dan direkomendasikan bagi anda:

Samsung Galaxy Note

Samsung Galaxy Note
Dengan layarnya yang lebar, galaxy note yang merupakan peralihan antara smartphone dengan tablet. Handphone ini bisa juga dikategorikan termasuk kedalam mini tablet karena ukurannya yang cukup besar yaitu 5.3 inch. Dengan desain nya yang elegan galaxy note sangat cocok untuk digunakan oleh para eksekutif muda ataupun para pengusaha yang ingin tampil elegan.

Samsung Galaxy S IV

Samsung Galaxy S IV
Dengan Prosesor Quad Core Exynos 5440 yang dibalut dengan prosesor A7 Samsung Galaxy S IV merupakan rajanya smartphone high end saat ini. Performa yang sangat baik mampu dihasilkan oleh smartphone ini dengan bekal processor dan memori yang sangat memadai. Selain performa kelebihan samsung Galaxy S IV terletak pada desain dan fitur nya yang sangat menarik.

Dengan menggunakan layar berukuran 5 inch dan 1080p AMOLED yang membuat layar samartphone ini terlihat lebih baik dan cerah. Ditambah lagi kamera beresolusi tinggi membuat fitur nya lebih lengkap. Jadi memang hal yang wajar bila banyak orang menjadikan smartphone ini terbaik di 2013 sampai dengan saat ini.

Sony Xperia Z

Sony Xperia Z
Salah satu keunggulan dari smartphone Sony Xperia Z ini adalah kemampuannya bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter serta mampu bertahan lebih dari 1 jam didalam air. Cocok bagi anda yang memiliki aktivitas outdor yang intensive.

Dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Pro APQ8064 yang berkecepatan 1,5 GHz dan sistem operasi Jelly bean smartphone ini siap memberikan performa terbaiknya. Ditambah dengan layar 5 inch dan dibekali dengan resolusi layar terbaik yakni 1.080 x 1.920 pixel dengan kepadatan 441 ppi membuat enak menggunakannya sehari-hari.

LG Optimus G

LG Optimus G
Smartphone ini menggunakan sistem operasi android terbaru Jelly bean dan Layar berukuran 5 Inch dengan perlengkapan Full HD 1920 X 1080 pixel. Di dalam nya terdapat Prosesor Snapdragon S4 Quad Core berkecepatan 1,5 GH yang membuat applikasi yang anda jalankan dapat ditangani dengan mudah oleh smartphone ini. Tidak ingin kalah dengan high end smartphone lain LG Optimus G ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi besar 13 MP.


Dengan semakin banyaknya pilihan, pengguna akan semakin dimanjakan oleh manufaktur-manufaktur yang ada. Karena itu harga tentu akan menjadi semakin terjangkau dengan adanya persaingan diantara banyak manufaktur tersebut. Handphone Android terbaik 2013 mana yang merupakan pilihan anda diantara smartphone diatas?
Description: Memilih Handphone Android Terbaik 2013 untuk Anda Gunakan
Rating: 4.5
Reviewer: mytelcoit - ItemReviewed: Memilih Handphone Android Terbaik 2013 untuk Anda Gunakan
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Informasi Handphone Android
Copyright © 2013. Informasi Handphone Android - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger