HP Android Samsung yang Paling Bagus

Written By mytelcoit on Senin, 30 September 2013 | 00.54


Memilih hp android samsung yang paling bagus merupakan hal yang tidak sederhana, karena banyak hal yang harus kita pertimbangkan seperti budget, spesifikasi, kebutuhan kita dan lain sebagainya. Pada posting kali ini kita akan melihat beberapa pertimbangan dalam pemilihan hp andorid Samsung tersebut. Diharapkan dengan artikel ini kita bisa mengetahui mana hp yang paling bagus dan sesuai dengan kebutuhan kita.

Memilih HP Android Samsung Berdasarkan Harga 

Harga sangat berpengaruh dengan spesifikasi hp android yang akan kita dapatkan. Bila budget anda 1 jutaan, berikut beberapa pilihan bagi anda.
Samsung Galaxy Y S5360
Samsung Galaxy Y S5360
Harga Baru : Rp. 1.050.000,-
Harga Bekas : Rp. 850.000,-
Samsung Galaxy Pocket S5300
Harga Baru : Rp. 1.050.000,-
Harga Bekas : Rp. 850.000,-

Bila budget anda agak naik sedikit 1 juta s/d 2 jt, pilihannya akan lebih bervariasi:
Samsung Galaxy Ace Plus S7500
Harga Baru : Rp. 2.000.000,-
Harga Bekas : Rp. 1.750.000,-
Samsung Galaxy Mini 2 S6500
Harga Baru : Rp. 1.450.000,-
Harga Bekas : Rp. 1.050.000,-
Begitulah memang harga sangat menentukan apa yang kita dapat, tapi ada hal lain yang harus anda perhatikan yaitu di point nomor 2.

Memilih HP Android Samsung Berdasarkan Spesifikasi sesuai kebutuhan anda 

Memilih handphone harus sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu, karena tiap orang memiliki preferensinya masing masing.
Bila anda Pelajar, Mahasiswa/i, atau pengguna Android Pemula kami merekomendasikan anda mencoba Galaxy Y atau GALAXY mini.

Galaxy Y
GALAXY mini
Bagi anda Pelajar, Mahasiswa/i, atau yang menyukai ponsel berdesain geser lengkap dengan layar sentuh dan keyboard QWERTY kami menyarankan mencoba GALAXY 551 yang memiliki keywboard Qwerty.

GALAXY 551
Bagi anda Pekerja Kantoran, Dosen atau Guru silahkan dicoba Galaxy Pro. GALAXY Pro disempurnakan dengan ThinkFree Office yang memungkinkan Anda menciptakan, membuka dan mengedit dokumen kerja melalui ponsel Anda. Hanphone ini memiliki kibor QWERTY plus layar sentuh yang sangat memudahkan anda dalam bekerja.

Galaxy Pro
Bagi anda pengguna Android umum, Penyuka fesyen anda bisa membeli GALAXY Gio. Dengan bentuknya yang tanpa sudut Galaxy Gio tampak elegan dan sangat enak dipandang. Dengan ketipisannya yang hanya 12.15mm Galaxy Gio Sangat enak dibawa di dalam saku.

GALAXY Gio
Bagi anda Pengguna Android umum, Penyuka GALAXY S namun dengan budget terbatas anda bisa memilih GALAXY Ace. Galaxy Ace merupakan jembatan terakhir antara handphone high end dengan low End. Dengan ketipisan 1.5mm serta bobot 113g Galaxy Ace tampak minimalis dan elegan

GALAXY Ace
Bagi anda Pengguna Android mahir, Professional muda silahkan memilih GALAXY S. GALAXY S mempunyai layar 4 inci Super AMOLED (Active-Matrix Organic Light-Emitting Diode) yang paling bagus saat itu. Dengan refleksi hingga 80%, Anda dapat melihat konten favorit walau di bawah terik matahari sekalipun.

GALAXY S
Semoga artikel singkat ini dapat membantu anda untuk memilih HP Android Samsung yang paling bagus dan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Description: HP Android Samsung yang Paling Bagus
Rating: 4.5
Reviewer: mytelcoit - ItemReviewed: HP Android Samsung yang Paling Bagus
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Informasi Handphone Android
Copyright © 2013. Informasi Handphone Android - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger