Handphone Oppo, Penjabaran Lengkap Segala Aspek

Written By mytelcoit on Sabtu, 07 Desember 2013 | 20.46


Handphone Oppo, Penjabaran Lengkap Segala Aspek - Beberapa posting kedepan kita akan melihat salah satu brand baru di dunia hanphone di Indonesia yaitu Oppo. Kita akan membahas handphone Oppo dari segala aspek mulai dari Oppo sebagai perusahaan, review berbagai macam produk, spesifikasi, harga dan perbandingan-perbandingan dengan handphone lain.

Persaingan pasar smartphone saat ini sangat ketat, tidak hanya didominasi oleh pemain-pemain besar seperti Samsung, Apple dan Blackberry, pemain-pemain lokal dan baru pun ikut memperebutkan pasar handphone di Indonesia. Sebagai konsumen kita harus cerdas dalam memilih handphone agar handphone yang kita beli sesuai dengan keinginan kita. Pada beberapa posting kedapan kita akan membahas detail handphone oppo yang kami harapkan membantu anda memahami handphone oppo secara lebih mendalam. Sehingga anda dapat memutuskan apakah handphone Oppo ini yang anda cari dan sesuai dengan kebutuhan anda.


Handphone Oppo, Penjabaran Lengkap Segala Aspek

Postingan kali ini merupakan outline dari apa yang akan kita bahas di beberapa posting kedepan. Pada artikel-artikel awal kita akan berkenalan dengan Oppo sebagai sebuah korporasi. Selain handphone, product-product apa yang diproduksi oleh oppo dan bagaimana kualitas dari produk-produk tersebut. Dengan mengetahui kualitas dari produk Oppo kita berharap bagaimana totalitas dalam hal kualitas dari Oppo dalam memproduksi barang-barang yang akan digunakan oleh pelanggan-pelanggannya. Setelah berkenalan dengan Oppo sebagai sebuah korporasi, baru kita akan berkonsentrasi ke produk handphone Oppo.

Artikel selanjutnya kami akan melakukan review produk-produk handphone Oppo, penjabaran detail dari semua kelebihan dan kekurangan masing-masing produk handphone Oppo akan kami jelaskan di artikel selanjutnya. Review juga akan dilengkapi dengan spesifikasi dan harga terbaru dari masing-masing produk handphone Oppo.Setelah melakukan review produk-produk handphone Oppo, kami berfikir tentang bagaimana anda dapat mengambil keputusan dengan membandingkan handphone Oppo dengan handphone merek lain dengan harga yang sama atau berbeda tipis. Dengan perbandingan tersebut anda dapat lebih yakin dalam memilih handphone Oppo untuk anda gunakan sehari-hari.

Kami sangat berharap penjabaran lengkap kami nanti tentang semua aspek Handphone Oppo dapat bermanfaat bagi anda dan membantu anda mengenal dan akhirnya mengambil keputusan untuk membeli atau tidak handphone Oppo yang telah kami jabarkan tersebut. Mari kita mulai perjalanan kita mengenal Handphone Oppo dengan mengenal Oppo sebagai sebuah korporasi.

Handphone Oppo : Oppo Sebagai Sebuah korporasi


Oppo merupakan sebuah perusahaan manufaktur elektronik yang berasal dari Dongguan, Guandong, China. Selain memproduksi handphone Oppo juga memproduksi banyak sekali produk-produk lainnya seperti MP3 Player, portable media player, LCD-TV, eBooks dan DVD/Blue-ray Disk player.Perusahaan ini didirikan pertama kali di tahun 2004. Dengan produk yang pertama kali mereka luncurkan adalah OPPO OPDV971H Up-Converting Universal DVD Player.

Saat ini Oppo telah memiliki banyak sekali cabang dan divisi yang telah tersebar di seluruh dunia. OPPO Digital di Mountain View California Amerika serikat, OPPO Indonesia, OPPO Thailand, OPPO Vietnam dan OPPO China merupakan beberapa regional Oppo yang merupakan divisi yang berbeda-beda. Oppo Indonesia atau yang lebih dikenal dengan PT. Indonesia OPPO Electronics ini beralamat di Menara Jamsostek Gedung Menara Utara 12 A, Jl. Gatot Subroto No 38, Jakarta 12710, Indonesia. Fokus utama mereka adalah pada memproduksi handphone Oppo berkualitas tinggi.

Oppo mengklaim diri mereka sebagai perusahaan yang terus berinovasi dan tidak pernah berhenti mengikuti teknologi terbaru dengan kualitas handphone Oppo terbaik yang user friendly. Contohnya Oppo finder yang mereka rilis pada pertengahan 2012 merupakan handphone Oppo tertipis saat itu dibanding dengan handphone lain dengan tebal hanya 6,64 mm. Pada akhir 2012 Oppo memperkenalkan OPPO Find 5 yang merupakan smartphone pertama di dunia dengan perangkat keras yang didukung HDR.

Sepertinnya Oppo sangat serius dengan handphone Oppo mereka, dan sepertinya sambutan masyarakan indonesia terhadapa Oppo sendiri cukup baik sampai dengan saat ini. Kita akan lihat apakah handphone Oppo ini berhasil merebut lebih banyak hati para pengguna smartphone di Indonesia.
Description: Handphone Oppo, Penjabaran Lengkap Segala Aspek
Rating: 4.5
Reviewer: mytelcoit - ItemReviewed: Handphone Oppo, Penjabaran Lengkap Segala Aspek
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Informasi Handphone Android
Copyright © 2013. Informasi Handphone Android - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger