Handphone Android Murah Terlaris Review Terbaru

Written By mytelcoit on Selasa, 26 November 2013 | 08.29


Handphone Android Murah Terlaris Review Terbaru - Salah satu hal yang dapat menjadi acuan dalam pemilihan handphone Android adalah memilih handphone terlaris yang banyak dibeli oleh pengguna handphone di Indonesia. Bila handphone tersebut laris artinya banyak pengguna yang puas dan membeli handphone tersebut serta kemungkinan menceritakan kepada temannya yang lain sehingga temannya tersebut ikut membeli. Selain memilih handphone terlaris, tentu saja harga akan menjadi pertimbangan dalam memilih smartphone tersebut. Sehingga memilih Handphone Android Murah Terlaris menjadi hal yang penting sebelum memilih ponsel pintar idaman anda. Berikut beberapa handphone android terlaris menurut kami.


Handphone Android Murah Terlaris

Cyrus One TV 3G - 4 GB


Smartphone ini merupakan handphone android dengan harga yang termasuk murah namun memiliki spesifikasi yang cukup menjanjikan. Handphone ini menggunakan dapur pacu yang cukup baik yaitu menggunakan chipset Cortex-A8 dengan kecepatan 1GHZ. Selain itu juga terdapat dukungan RAM 512 MB yang semakin mempercepat kinerja smartphone ini. Untuk urusan operating system smartphone ini juga memiliki versi yang cukup uptodate walaupun bukan yang terbaru yaitu Android OS 4.0 ICS. Untuk konektivitasnya jangan khawatir karena telah disiapkan Bluetooth, WiFi, EDGE dan 3G. Dimensinya pun cukup ramping dengan ukuran 12.4 x 6.6 x 1.28 cm, Semua spesifikasi ini dapat anda miliki dengan harga 1,4 jutaan saja.

LG Optimus L7 P705 - 4 GB




Ponsel pintar produksi LG yang satu ini juga menarik perhatian saya, selain karena designnya yang elegan, spesifikasi yang dimilikinya pun sangat menawan hati. Bagaimana tidak dengan harga 2 juta saja anda telah memiliki ponsel pintar dengan prosesor Snapdragon berkecepatan 1 GHZ. Selain itu layarnya telah menggunakan Gorilla Glass yang terkenal memiliki kekuatan dan ketahanan yang sangat baik. Selain kinerjanya yang mumpuni smartphone ini juga memiliki layar yang cukup lebar yaitu 4,3 inchi membuat aktivitas bermain game ataupun menonton video favorit anda dapat nyaman dilakukan. Terdapat juga kamera depan dan kamera belakang yang dapat anda gunakan untuk mengabadikan momen-momen spesial anda.

Motorola Defy XT535 - 1 GB


Handphone ini merupakan handphone dengan design yang sangat elegan menurut saya. Dengan 4 soft buttonnya yang masih terdapat space dibawahnya membuat designnya agak berbeda dengan smartphone android sejenis. Kinerjanya pun hampir sama dengan smartphone yang dibahas sebelumnya. Dengan chipset Qualcomm MSM7227A-0 AA dengan kecepatan 1GHZ membuat smartphone ini dapat menjalankan applikasi secara multitasking dengan mulus. Dengan harga 1,2 jutaan anda sudah dapat memiliki smartphone tangguh ini. Walaupun kapasitas penyimpanannya tidak sebesar smartphone sebelumnya yakni 1GHz namun smartphone ini menurut kami termasuk Handphone Android Murah Terlaris. Anda dapat mempertimbangkan memiliki smartphone ini.

Zyrex Onescribe ZA-987 Dual Core - 4 GB


kelebihan dari smartphone ini adalah dual sim sehingga anda dapat lebih leluasa menggunakan dan memilih operator selular favorit anda. Dengan harganya yang sekitar 2 juta anda sudah dapat smartphone dengan kinerja dual core 1GHZ dengan android OS 4.0.3 ICS. Sehingga smartphone ini termasuk ke Handphone Android Murah Terlaris. Kapasitas penyimpananya pun tergolong besar karena memiliki kapasitas internal memori 4GB sehingga anda dapat menyimpan banyak applikasi dan game kesukaan anda di smartphone ini. Apalagi dengan ukuran layar yang sangat lebar yakni 5 inchi anda dapat puas menikmati game dan video kesayangan anda tersebut. Untuk terhubung ke internet anda tidak perlu khawatir karena telah tersedia Bluetooth, WiFi, EDGE dan 3G yang siap menyambungkan anda ke internet.

Memilih smartphone memang gampang-gampang susah. Salah satu yang dapat menjadi indikasi bahwa smartphone tersebut baik adalah laris namun dengan harga yang cenderung murah. Semoga artikel Handphone Android Murah Terlaris Review Terbaru ini dapat bermanfaat bagi anda.
Description: Handphone Android Murah Terlaris Review Terbaru
Rating: 4.5
Reviewer: mytelcoit - ItemReviewed: Handphone Android Murah Terlaris Review Terbaru
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Informasi Handphone Android
Copyright © 2013. Informasi Handphone Android - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger