Membedah HTC Smartphone Terbaru

Written By mytelcoit on Selasa, 01 Oktober 2013 | 08.25


HTC Smartphone Terbaru - Setelah kemunculan HTC One, HTC memang belum mengeluarkan Smartphone terbaru mereka yang mampu menggebrak dunia Smartphone. Namun HTC dalam waktu dekat akan mengeluarkan dua smartphone mereka yang diharapkan dapat diterima di pasar ponsel dunia. Dua smartphone yang akan diperkenalkan tersebut diberi nama HTC Desire 601 dan HTC Desire 300.

Spesifikasi HTC Desire 601 dan HTC Desire 300


HTC saat ini sepertinya berusaha untuk memberikan lebih banyak alternatif bagi para penggunanya. HTC Desire 601 dan HTC Desire 30 memiliki design yang hampir sama namun dengan spesifikasi yang agak berbeda. HTC Desire 601 menggunakan prosesor Snapdragon 400 dual core 1,4GHz dari Qualcomm sebagai otak dari smartphone ini. Smartphone ini juga dilengkapi dengan konektivitas LTE. Layarnya 4,5 inch dan dibenamkan kamera 5 megapixel di dalamnya.

HTC Desire 300, memiliki layar 4,3 inch, Smartphone ini memiliki prosesor yang sama-sama Snapdragon dual core dari Qualcomm tapi berbeda dengan HTC Desire 601, smartphone ini menggunakan power agak sedikit rendah yaitu 1GHz.

Untuk kapan akan siap dipasarkan, HTC Desire 601 akan dapat dibeli di operator dan retailer di beberapa negara Eropa, Timur Tengah dan Asia mulai pertengahan September. Sementara HTC Desire 300 akan tersedia mulai Oktober 2013.

Selain merilis dua smartphone terbarunya HTC juga memperkenalkan HTC BoomBass, yang merupakan subwoofer yang dilengkapi dengan bluetooth dan amplifier. Rencananya memang baru akan diperkenalkan sekitar pertengahan oktober.

Demikianlah beberapa informasi tentang HTC smartphone terbaru yang mudah-mudahan berguna bagi informasi anda.
Description: Membedah HTC Smartphone Terbaru
Rating: 4.5
Reviewer: mytelcoit - ItemReviewed: Membedah HTC Smartphone Terbaru
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Informasi Handphone Android
Copyright © 2013. Informasi Handphone Android - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger